Kamis, 22 Mei 2014

Harga Scaffolding di Samarinda

Harga Scaffolding di Samarinda

     PT. GMS adalah  perusahaan penyewaan scaffolding yang terbesar dan terlengkap di Kalimantan .Bahan Scaffolding kami memenuhi standar internasional yang diterapkan untuk Perusahaan minyak, gas dan pertambangan serta industri kimia. Spek. BS 1139. Bahan galvanis dengan ketebalan 3.2 mm dan disertifikasi, untuk clamp, joint, Putlock, girder, metal plank spek adalah BS 1139
    PT. Graha Mandala Sakti scaffolding telah digunakan di perusahaan minyak dan gas , Pabrik Pupuk , Ammonia Plant, Pabrik Kimia, Pabrik Semen, Ereksi Coal Conveyor , Amonium Nitrat Pant , dan Konstruksi Bangunan gedung , jembatan , menara dan lain-lain .

    Kami PT Graha Mandala Sakti  menyediakan Scaffolding Bersertifikat, Terbaik untuk Keamanan dan Kelancaran Usaha ANDA. Berpengalaman lebih dari 6 tahun melayani klien di seluruh wilayah Kalimantan.
Harga bersaing, sepadan dengan kualitas dan pengiriman Scaffolding yang tepat waktu adalah komitmen kami. Doa dan Kejujuran kami dalam bekerja dan menjaga amanah klien-klien kami di seluruh Indonesia semoga memberi dampak berkah dan kelancaran Usaha ANDA dan kami selamanya.

Untuk informasi lebih lengkap silakan menghubungi kami :

PT GRAHA MANDALA SAKTI

Head Office : Jl. Patimura  Rt. 32  Kel.  Api. Api   Bontang  Kaltim
Telp. /Fax.  0548-3035957 , 23609
Email   : graha_ms@yahoo.co.id
          gms@grahamandalasakti.com

web : http://grahamandalasakti.com/products/

Cp    : M.Agus Santoso, S.E      : 08115805289
        : Hendro Firdaus, Amd      : 08115827749
        : H. Slamet Irfai                  :081346207005
        : Dadang Heryanto             : 085247557599

Search realate to Harga scaffolding di Samarinda : Jual steger, Scaffolding steger, Steger sewa, Jual steger murah, Steger bekas

1 komentar:

  1. I would highly recommend Le_ meridian funding services to any person in need financial help and they will keep you on top of high directories for any further needs. Once again I commend yourself and your staff for extraordinary service and customer service, as this is a great asset to your company and a pleasant experience to customers such as myself. Wishing you all the best for the future.Le meridian funding service is best way to get an easy loan,here is there email..lfdsloans@lemeridianfds.com Or talk to Mr Benjamin On WhatsApp Via_+1-989-394-3740 Thank You for helping me with loan once again in my sincerely heart I'm forever grateful.

    BalasHapus