Selasa, 13 Mei 2014

Rental Scaffolding di Kalimantan

Rental Scaffolding di Kalimantan

   Kami adalah general Supplier Scaffolding yang berada di Kalimantan yang menyediakan scaffolding atau dengan kata lain disebut dengan STEGER, dengan Harga Sewa Scaffolding yang terjangkau. Kami menyediakan penyewaan scaffolding  dengan ketebalan pipa yang sesuai dengan standarisasi keselamatan kerja di Indonesia, karena keselamatan Anda dalam bekerja merupakan hal utama yang harus diperhatikan, sehingga anda dapat menggunakan scaffolding dari Graha Mandala Sakti  GMS dengan nyaman dan aman serta mudah dalam pemasangannya.

    Perusahaan Penyewaan Scaffolding Ter-MURAH se Kalimantan Harga Ter-MURAH, Kwalitas TERBAIK.   Kami Perusahaan Scaffolding Menyewakan dan Menjual Scaffolding dan Perlengkapannya ke Seluruh kota - kota di kalimantan Pastikan Anda menggunakan Produk dan Jasa kami, karena kami AHLI dan Proffesional dalam urusan Scaffolding.

 Kami SIAP untuk Memenuhi KEBUTUHAN Scaffolding Anda, Sewa Scaffolding di kalimantan kami SIAP ke Area : “ Pontianak Sambas, Palangka Raya, Banjarmasin, Samarinda,, Tanjung Selor, .”
Untuk informasi lebih lengkap silakan menghubungi kami :



PT GRAHA MANDALA SAKTI

Head Office : Jl. Patimura  Rt. 32  Kel.  Api. Api   Bontang  Kaltim
Telp. /Fax.  0548-3035957 , 23609
Email   : graha_ms@yahoo.co.id
          gms@grahamandalasakti.com

web : http://grahamandalasakti.com/products/

Cp    : M.Agus Santoso, S.E      : 08115805289
         : Hendro Firdaus, Amd      : 08115827749
         : H. Slamet Irfai                  :081346207005
         : Dadang Heryanto             : 085247557599


Search realate to Rental Scaffolding di Kalimantan :  Sewa scaffolding di kalimantan selatan, Jual scaffolding kalimantan timur, Rental scaffolding kalimantan utara, Persewaan scaffolding di borneo, Scaffolding di kalimantan selatan.

1 komentar:

  1. I would highly recommend Le_ meridian funding services to any person in need financial help and they will keep you on top of high directories for any further needs. Once again I commend yourself and your staff for extraordinary service and customer service, as this is a great asset to your company and a pleasant experience to customers such as myself. Wishing you all the best for the future.Le meridian funding service is best way to get an easy loan,here is there email..lfdsloans@lemeridianfds.com Or talk to Mr Benjamin On WhatsApp Via_+1-989-394-3740 Thank You for helping me with loan once again in my sincerely heart I'm forever grateful.

    BalasHapus